Aside

aku lelah dengan semua ini..
aku lelah hidupku seperti ini terus.. aku ingin berubah!
au udah lulus sekolah, harapan ku (dan jg ortu) aku segera punya kerjaan. tapi sampai sekarang aku belum bekerja.

aku memang bodoh udah nglewatin kesempatan kerja yg diberikan Allah waktu itu gitu aja, aku sangat menyesalinya! TT
aku akui, aku mungkin memang terlalu pilih2 pekerjaan. tapi aku lakuin itu karena aku mau kerja yg bener2 sesuai ma ilmu yg udah aku dapet, aku gak mau ilmu ku sia-sia gitu aja. Egois??
aku bener2 lelah.. 3 bulan ini aku nunggu keputusan diterima atau nggak di perusahaan itu dengan sabar. Tapi apa? Hasilnya “nihil”!!! TT

jujur aku malu ma temen2ku yg laen, aku malu belum kerja. tapi aku juga gak mau kerja di sembarang tempat. apa yg harus kulakukan?? TT

dada ini rasanya sesek.. sakit.. rasanya ku tak sanggup utk berjalan keluar.. semangatku pudar gitu aja! TT
aku nggak mau gini terus.. aku pengen hidupku berubah…

i’m damn so tired!!!

“tired…”

Advertisements

DISAPPOINTED!!!

Standard

YES! I’M DISAPPOINTED NOW!

kenapa?? kalian tau kalo kemaren (24/09) ada stas TV di Indonesia nayangin SMTown Live in Jakarta kan?!!
apa yang bikin aku kecewa??
karena mereka TIDAK menampilkan SHINee satu lagu pun!! padahal artis yg laen ditampilin minimal satu lagu, tapi SHINee nggak sama sekali! Kecewa, marah, kesel, sebel, semua jadi satu!
apa mereka begitu ‘merendahkan’ SHINee?
apa mereka tidah tau sama sekali tentang kelima cowok bertalenta itu?
apa tak sebegitu populerkah mereka sampe nggak ditampilin meskipun cuma satu lagu?
padahal banyak yg nungguin mereka tampil! T.T

kejadian ini bikin kekesalanku ke stasiun tv itu nambah! karena dari kemaren mereka jaraaaaaang banget (nggak pernah malah) nyebutin “SHINee”! yg mereka inget cuma SuJu & SNSD! kalopun kesebut itupun diakhir dan harus diingetin dulu! T.T
rasanya pengen nangis tau gak? mereka juga bagian dr smtown~ fans mereka disini jg gak sedikit~ ngertiin lah hati para shawols disini~ T.T

udah ah.. emang harus sabar! moga yg besok FULL SHINee!!

TAEMIN’s first solo song!! ^0^

Standard

huaaaaa…… aku seneng banget doaku terkabul… Taemin akhirnya punya lagu solo sendiri!! Dan hari ini rilisnya!!! Judulnya “U” buat ost TTBY! ^o^

lagunya bagus… Dan suaranya Taemin……… haluuuussss bener… enak banget buat didengerin… pertama kali denger langusung nangis, bikin merinding! Gak bisa ngomong apa-apa! He has improved a lot!! So proud of him!!
Lee Taemin is just so PERFECT!!
I LOVE HIM so much!! <333

nih yg mo donlot lagunya :
Taemin – U

[Lyric] SHINee – Keeping Love Again (kanji+romaji+english)

Image

 

“Keeping Love Again”

I.

君だけをもっと 後には退けないほどもっと 呆れるほど
kimi dake wo motto atoniwa hikenaihodo motto akireruhodo
More of you, till I can’t pull myself back later, More, till I’ve had more than enough

意味などないさ 生きていくことのように
imi nado nai sa ikiteiku koto no youni
There’s no meaning, just like living

ただ愛し続けてく
tada aishi tsuzuketeku
just keep loving

問いただしても聞こえない 人の流れと雨に濡れ
toitadashtemo kikoenai hito no nagare to ame ni nure
even if I ask, i can’t hear it, as people walk by and I’m drenched in rain

届きそうでも届かない ジカンはReverse oh
todokisou demo todokanai chikanwa Reverse oh
Even if it seems to be reaching, it doesn’t, Reverse oh

触れさせてよ そのHeart 過去か未来で どうか
furesaseteyo sono Heart kakoka miraide doka
let me reach the heart in the past or future please

* (refrain)

君だけをもっと 後には退けないほどもっと 呆れるほど
kimi dake wo motto atoniwa hikenaihodo motto akireruhodo
More of you, till I can’t pull myself back later, More, till I’ve had more than enough

意味などないさ 生きていくことのように
imi nado nai sa ikiteiku koto no youni
There’s no meaning, just like living

心のままに oh I love you
kokorono mamani oh I love you
as my heart wants oh I love you

今 Keeping Love Again もう一度
ima Keeping Love Again moichido
Now Keeping Love Again once more

again, and Keeping Love Again ひたすらに
again, and Keeping Love Again hitasurani
again, and Keeping Love Again unchanging

意味などないさ 生きていくことのように
iminadonaisa ikiteiku kotono yo-o-ni
There’s no meaning, just like living

ただ愛し続けてく
tada aishi tsuzuketeku
just keep loving

II.

泣きたいくらい逢いたくて (逢いたくて)
nakitai gurai aitakute (aitakute)
i want to see you so much I feel like crying (want to see you)

闇の狭間に泣き濡れて (泣き濡れて)
yamino hajamani nakinurete (nakinurete)
in the crevice of darkness, wet in tears (wet in tears)

伝えたくても伝わらない ココロは Reverse oh
tsutaetakutemo tsutawaranai kokorowa Reverse oh
I want to express my heart but can’t Reverse oh

聞かせてよ そのHeart 交われる場所(とこ)まで
kikaseteyo sono Heart majiwareru toko made
Let me hear the heart until we are joined together

*(refrain)

III.

願うなら この鼓動が 命刻む音奏でるたび
negaunara kono koudouga inochi kizamu oto kanaderu tabi
If I pray, whenever this heartbeat plays the sound of life

ひとつ ふたつ 希望になって ひとりがふたりになって
hitotsu hutatsu kibo-o-ni natte hitoriga hutarini natte
one, two, wishes come true, one person becomes two people

愛は永遠に
aiwa eienni
love forever

*(refrain)

ただ愛し続けてく(君だけを)
tada aishi tsuzuketeku (kimidakeo)
just keep loving (only you)

 

[Korean trans at DC SHINee Gallery | Eng rom+trans by jujugal; for some parts of eng trans, http://kinna84.livejournal.com/110936.html%5D

new comer…..!!!

Standard

hello hello… *nyanyi hello bareng shinee* :p

akhirnya punya wp juga.. walopun udah ada perkiraan ni blog bakaln terlantar juga kek yang di blogspot, tapi tetep aja aku nekat bikin ini blog. yaah sapa tau aja nasib ni blog bakaln beda gitu.. kk

welcome to my new blog guys… *emang ada yang visit kesini??*

tiap postan ku pasti gaje gaje.. tapi semoga aja nggak yaa…

enjoy this~~ *apaan coba? -__-*

Hello world!

Standard

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can always preview any post or edit it before you share it to the world.