Monthly Archives: September 2012

DISAPPOINTED!!!

Standard

YES! I’M DISAPPOINTED NOW!

kenapa?? kalian tau kalo kemaren (24/09) ada stas TV di Indonesia nayangin SMTown Live in Jakarta kan?!!
apa yang bikin aku kecewa??
karena mereka TIDAK menampilkan SHINee satu lagu pun!! padahal artis yg laen ditampilin minimal satu lagu, tapi SHINee nggak sama sekali! Kecewa, marah, kesel, sebel, semua jadi satu!
apa mereka begitu ‘merendahkan’ SHINee?
apa mereka tidah tau sama sekali tentang kelima cowok bertalenta itu?
apa tak sebegitu populerkah mereka sampe nggak ditampilin meskipun cuma satu lagu?
padahal banyak yg nungguin mereka tampil! T.T

kejadian ini bikin kekesalanku ke stasiun tv itu nambah! karena dari kemaren mereka jaraaaaaang banget (nggak pernah malah) nyebutin “SHINee”! yg mereka inget cuma SuJu & SNSD! kalopun kesebut itupun diakhir dan harus diingetin dulu! T.T
rasanya pengen nangis tau gak? mereka juga bagian dr smtown~ fans mereka disini jg gak sedikit~ ngertiin lah hati para shawols disini~ T.T

udah ah.. emang harus sabar! moga yg besok FULL SHINee!!

TAEMIN’s first solo song!! ^0^

Standard

huaaaaa…… aku seneng banget doaku terkabul… Taemin akhirnya punya lagu solo sendiri!! Dan hari ini rilisnya!!! Judulnya “U” buat ost TTBY! ^o^

lagunya bagus… Dan suaranya Taemin……… haluuuussss bener… enak banget buat didengerin… pertama kali denger langusung nangis, bikin merinding! Gak bisa ngomong apa-apa! He has improved a lot!! So proud of him!!
Lee Taemin is just so PERFECT!!
I LOVE HIM so much!! <333

nih yg mo donlot lagunya :
Taemin – U