DISAPPOINTED!!!

Standard

YES! I’M DISAPPOINTED NOW!

kenapa?? kalian tau kalo kemaren (24/09) ada stas TV di Indonesia nayangin SMTown Live in Jakarta kan?!!
apa yang bikin aku kecewa??
karena mereka TIDAK menampilkan SHINee satu lagu pun!! padahal artis yg laen ditampilin minimal satu lagu, tapi SHINee nggak sama sekali! Kecewa, marah, kesel, sebel, semua jadi satu!
apa mereka begitu ‘merendahkan’ SHINee?
apa mereka tidah tau sama sekali tentang kelima cowok bertalenta itu?
apa tak sebegitu populerkah mereka sampe nggak ditampilin meskipun cuma satu lagu?
padahal banyak yg nungguin mereka tampil! T.T

kejadian ini bikin kekesalanku ke stasiun tv itu nambah! karena dari kemaren mereka jaraaaaaang banget (nggak pernah malah) nyebutin “SHINee”! yg mereka inget cuma SuJu & SNSD! kalopun kesebut itupun diakhir dan harus diingetin dulu! T.T
rasanya pengen nangis tau gak? mereka juga bagian dr smtown~ fans mereka disini jg gak sedikit~ ngertiin lah hati para shawols disini~ T.T

udah ah.. emang harus sabar! moga yg besok FULL SHINee!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s