Aside

aku lelah dengan semua ini..
aku lelah hidupku seperti ini terus.. aku ingin berubah!
au udah lulus sekolah, harapan ku (dan jg ortu) aku segera punya kerjaan. tapi sampai sekarang aku belum bekerja.

aku memang bodoh udah nglewatin kesempatan kerja yg diberikan Allah waktu itu gitu aja, aku sangat menyesalinya! TT
aku akui, aku mungkin memang terlalu pilih2 pekerjaan. tapi aku lakuin itu karena aku mau kerja yg bener2 sesuai ma ilmu yg udah aku dapet, aku gak mau ilmu ku sia-sia gitu aja. Egois??
aku bener2 lelah.. 3 bulan ini aku nunggu keputusan diterima atau nggak di perusahaan itu dengan sabar. Tapi apa? Hasilnya “nihil”!!! TT

jujur aku malu ma temen2ku yg laen, aku malu belum kerja. tapi aku juga gak mau kerja di sembarang tempat. apa yg harus kulakukan?? TT

dada ini rasanya sesek.. sakit.. rasanya ku tak sanggup utk berjalan keluar.. semangatku pudar gitu aja! TT
aku nggak mau gini terus.. aku pengen hidupku berubah…

i’m damn so tired!!!

“tired…”

Leave a Reply

